Gunung Selok View

Travelling ke Cilacap jangan cuma ke Nusakambangan aja. Berjarak kurang lebih 30km ke arah timur dari kota Cilacap kamu akan bertemu dengan spot keren yang mulai nge hits belakangan ini. Yaitu Gunung Selok View yang saat ini sudah disulap menjadi spot yang instagramable banget. Nah ini dia spot-spot keren yang bisa mempercantik akun instagram kamu.

Gerbang menuju Gunung Selok View

Jarak dari gerbang ini menuju gunung selok view sekitar 300m dan yang bisa masuk hanya motor dan sepeda saja, jadi kamu yang membawa mobil siap-siap tracking kecil ya..

IG: @adhevisy028

Gunung Selok View

Dari sini kamu bisa berfoto selfie dengan background hamparan persawahan dan lepas pantai selatan.

IG: @see_selly28


Selfie Deck

Spot yang satu ini nih yang selalu menjadi rebutan para traveller untuk berfoto selfie. Biar sama-sama enak mending kita harus sama-sama tahu diri ya..kalau sepi sih nggak masalah berlama-lama nongkrong di selfie deck ini.

IG: @abiyoga02


Bangku Cinta

Bangku ini juga nggak kalah keren buat spot selfie bersama pasangan resmi kamu. Untuk kamu yang masih pelajar dilarang keras loh berfoto seperti ini hehehe..


IG: @ali_topan_anakjalanan

Rumah Pohon

Dirumah Pohon ini kamu bisa bersantai sambil mencari sudut untuk berselfie sambil menikmati pemandangan laut lepas dibawah rindangnya pohon.


IG: @sulistyamulyani17

Kayu Kuda Laut

Sebenarnya saya kurang tahu ini spot namanya apa, tapi dari info yang saya dapat ini adalah potongan kayu asli yang bentuknya memang seperti itu.

IG: @ekapujianti63

Jaring Hammock

Sambil menunggu antrian Selfie Deck kamu bisa juga nih bersantai di jaring-jaring hammock yang terpasang di beberapa batang pohon

IG: agung_8_)


Untuk menikmati wahana ini kamu cukup merogoh kocek sekitar 7500 rupiah saja per orang. Untuk masuk ke kawasan gunung selok 4000 rupiah dan Gunung selok View 2500 rupiah saja.
Buat para traveller yang belum tahu jalan menuju ke sini, bisa follow trip saya di PLUNQ, download aplikasinya di Playstore dan AppSore ya..

Posting Komentar

0 Komentar