Depot Mie ayam Goreng Cak No Pelopor Mie Ayam Goreng Jogja

Bapak Tukino, pemilik Depot Mie Ayam Cak No Godean yang beralamat di jl. Godean km 8,5 ini mulai berjualan Mie Ayam Goreng pada tahun 2010. Beliau membuat sendiri Mie nya dan racikan bumbunya beliau pelajari dari bumbu indomie goreng.

Melansir dari gudeg.net, awalnya Cak No hanya berjualan mie ayam kuah saja namun berkat kegemaran anaknya menyantap indomie goreng, akirnya Cak No mulai meracik bumbu untuk Mie Ayam Gorengnya. Yang akhirnya menjadi menu favorit hingga saat ini.

Mie Ayam Goreng Cak No rasanya gurih, agak manis sesuai dengan lidah orang Jogja dan pedas yang berasal dari merica.

Buat kamu yang tidak suka pedas bisa request untuk mengurangi bumbu lada nya supaya tidak terasa pedas. Harga nya sama untuk satu porsi Mie Ayam kuah dan Mie Ayam goreng dijual 12.000 per porsi. Selain menu tersebut juga ada Mia Ayam bakso dan Mie Ayam goreng Bakso dengan harga 16.000 per porsi nya.

Untuk minumannya Cak No menyediakan Teh Panas/Es dengan harga 3.000 serta Jeruk Panas/Teh, Lemon Tea Panas/Teh dan Kopi Panas/Teh yang masing-masing disajikan dengan harga 4.000. Depot Mie Ayam Cak No buka setiap hari mulai pukul 10:00 sampai 19:00

Letaknya berjarak sekitar 600m barat SMA 1 Godean, depot ini tidak tampak seperti berjualan Mie Ayam karena gerobak Mie nya berada di dalam dan bagian depan hanya akan tampak kendaraan yang parkir.



Posting Komentar

0 Komentar