Geblek Menoreh View, Angkringan Berhalaman Sawah dan Perbukitan Menoreh

 


Berlokasi di Desa Kembang, Nanggulan, Kulon Progo, Geblek Menoreh View merupakan Angkringan modern dengan pemandangan sawah dan perbukitan Menoreh yang masih sangat natural.

Pemilik menghadirkan tema angkringan supaya wisatawan dari luar Jogja yang datang ke Geblek Menoreh View bisa merasakan euforia yang Jogja banget yang identik dengan angkringan.

Sebelum Angkringan ini didirikan tempat ini sebenarnya sudah ramai pengunjung, namun sejak berdiri Geblek Menoreh View tempat ini semakin ramai baik dari wisatawan lokal maupun luar kota.

Di Sini suasananya sangat sejuk karena ada di pinggir sawah dan diteduhi oleh pepohonan rindang yang menghalau sinar matahari langsung. Kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan khas Jogja, dan makanan khas kulon progo sendiri yaitu Geblek.

Jika kamu datang dari luar kota dan ingin bersepeda di sini tidak perlu khawatir karena sudah disediakan persewaan sepeda oleh pengelola, biaya sewa untuk 2 jam adalah 15.000 rupiah saja. Jangan lupa untuk membawa identitas jika ingin menyewa sepeda ya gaess..


Bersepeda di sini saat musim tanam padi kamu akan disuguhi experience melihat petani yang sedang mempersiapkan lahannya untuk ditanami padi. Selain itu juga banyak burung kuntul yang menemani petani membajak sawah.

Jika kamu dari tugu jogja, maka lurus saja ke arah barat hingga sampai di pasar Kenteng. Belok kanan di gang ke dua untuk sampai di Geblek Menoreh View. Rute Geblek Menoreh View




Posting Komentar

0 Komentar