Rumah Bambu Sadranan Penginapan Murah di Pinggir Pantai Sadranan

Penginapan di pinggir pantai kian menjamur dan menghadirkan banyak pilihan seiring dengan banyaknya minat wisatawan yang ingin merasakan pengalaman menginap di tepi pantai. Salah satu penginapan yang saya kunjungi adalah Rumah Bambu Lengkung yang berada di tepi pantai Sadranan Gunung Kidul.

Rumah Bambu Sadranan memiliki dua pilihan tipe, yaitu Rumah Bambu Lengkung (yang saya kunjungi) dan rumah bambu Sumantri. Berikut adalah rinciannya:

Rumah Bambu Lengkung (Double Bed)

Jumlah Bangunan ada 4 Buah Rumah Bambu.
Fasilitas : 2 Bed besar, TV, Fan (2 bangunan di bagian depan) / AC (2 bangunan di bagian belakang), Kamar Mandi Dalam ( Shower Closed Duduk ), Include The Panas/Kopi Pagi. 
Kapasitas: 6 Orang dewasa.
Rate: Rp. 500.000/ Malam. 

Rumah Bambu Sumantri (Single Bed)

Jumlah Bangunan ada 6 Buah Rumah Bambu Fasilitas : 1 Bed, Fan, Kamar mandi dalam.
Kapasitas: 3 Orang dewasa.
Rate Rp. 300.000/ Malam. 

Wahana yang ada di Pantai Sadranan : Snorkling, Fan Games, Outbone, Fun Surfing, Kano. Dari info yang saya dapatkan biaya sewa pelampung untuk snorkling adalah 10.000 dan untuk sewa kano 100.000.
Biaya parkir mobil menginap 20.000

Rules Penginapan

Kirim DP 40% (Non Weekend), 50% (Weekend), 80% (Longweekend) dari, 100% (Special Weekend / Tahun Baru/ Lebaran) 

>>> Jam Check-in
Pukul 13.00 WIB (Terserah mau datang jam berapa dan bisa checkin lebih awal dari Jam yang ditentukan apabila hari sebelumnya tidak ada tamu/ ada tamu checkout lebih awal).

>>> Jam Check-out
Pukul 12.00 WIB (Jika malam berikutnya tidak ada Boking/ Tamu, jam Check-out bisa diperpanjang maksimal Pukul 14.00 WIB).

PENTING :

A). Setelah DP terkirim anda sudah kami catat dalam buku tamu, dan tamu lain tak bisa menempati tanggal tersebut.

B). Pelunasan kekurangan administrasi dibayar pada saat checkin, dgn mnunjukan Bukti boking/ struk/ screenshot transfer DP.

C). Pengajuan/ Pengunduran Tanggal Checkin hanya berlaku 1 x, jika lebih dari 1x maka boking yg sudah terdaftar kita anggap hangus dan harus mengisi data reservasi lagi.

D). Pengajuan Cancel Boking minimal H-7 dari tanggal Checkin, untuk DP kita kembalikan 50% dan jika kurang dari H-7 maka DP kita anggap hangus.

Posting Komentar

0 Komentar