Desa Wisata Sriharjo Wisata Keluarga yang Murah Meriah

 

Wahana air di desa wisata sriharjo

Yogyakarta seakan tidak ada habisnya menawarkan wisata-wisata baru yang hits dan di senangi pengunjung. Seperti yang satu ini desa wisata sungai yang berada di lembah sungai Oya desa Sriharjo, Imogiri, Bantul menawarkan wisata air dengan sensasi yang luar biasa.

Jembatan gantung di sriharjo

Akses menuju ke sini tergolong mudah, bisa menggunakan kendaraan pribadi baik motor maupun mobil. Sebelum sampai ke lokasi wisata airnya, pengunjung akan disambut dengan jembatan gantung yang ikonik dan cocok untuk berfoto selfi.

Harga tiket masuk ke desa wisata Sriharjo tidak dipungut biaya alias gratis. Pengunjung cukup membayar parkir kendaraannya, untuk motor 2.000 dan mobil.5.000 saja.

Namun untuk kendaraan wisata seperti bus besar belum bisa masuk ke sini ya.

Desa wisata sriharjo bantul

Air di sungai ini sangat jernih dan dangkal alias tidak dalam, sehingga aman untuk bermain anak-anak. Namun harus berhati-hati juga karena dasar sungai yang berbatu dan ditumbuhi lumut yang membuat licin.

Jembatan gantung sriharjo

Penduduk sekitar juga banyak yang sudah membuka warung makan dan jajanan untuk para pengunjung. Serta sudah ada fasilitas toilet dan kamar mandi untuk ganti baju setelah puas bermain air.

Karena masih minim tempat sampah di sini, jangan buang sampah sembarangan ya, untuk menjaga keasrian sungai dan lingkungan sekitar. simak juga video nya di sini

Posting Komentar

0 Komentar