Kopi Randu Puncak Bibis Tempat Nongkrong Asik di Sebelah Angkringan Bibis


Lokasi Kopi Randu bersebelahan dengan Angkringan Puncak Bibis, yang berada di padukuhan Bibis, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Lokasinya yang berada di ketinggian, menjadikan tempat favorit bagi para goweser yang menyukai rute tanjakan. 

Namun tidak hanya goweser saja yang suka datang ke sini, dari remaja sampai rombongan keluarga pun banyak yang berkunjung ke Kopi Randu ini.


Waktu yang tepat untuk berkunjung ke Kopi Randu adalah waktu pagi dan sore hari menjelang petang. Di pagi hari pengunjung dapat melihat gunung Merapi serta hamparan perbukitan hijau disekelilingnya. Sedangkan menjelang petang pengunjung dimanjakan dengan lampu-lampu hias yang fotoable 😄.


Menu makanannya juga sangat bervariasi dari menu tradisional sampai menu modern yang disukai anak-anak muda. Untuk menu favorit di pagi hari adalah soto dan di malam hari ada bakmi jawa. Tidak hanya itu, di Kopi Randu ini juga ada menu prasmanan dengan banyak pilihan lauk pauk dan sayuran.


Tempat nya sangat luas, pengunjung bisa memilih diduk lesehan menggunakan tikar atau duduk menggunakan kursi yang sudah disediakan di joglo dan teras.

Jam buka Kopi Randu setiap pukul 06:00-21:00 di Weekend dan di hari kerja atau weekdays setiap pukul 07:00-21:00. Tempat parkirnya sangat luas sehingga mobil pribadi atau minibus tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Lihat juga Suasana Kopi Randu Menjelang Petang



Posting Komentar

0 Komentar