Lokasi dan suasana Pantai Drini saat sepi bikin betah

 



Gunung Kidul Yogyakarta memang mempunyai banyak sekali Wisata Alam. Mulai dari Air Terjun, Wahana Sungai, Goa dan deretan pantai yang sangat cantik dari barat sampai ujung timur. Tidak cukup satu hari untuk mengunjungi semua pantai di Gunung Kidul.


Kali ini saya berkesempatan mengunjungi pantai Drini. Di pantai ini terdapat sebuah pulau atau biasa disebut Pulau Pantai Drini. Untuk jalan-jalan ke pulau ini ada tiket masuknya sebesar 3.000 rupiah saja dan bisa berkeliling sepuasnya.


Ada banyak spot foto yang disediakan yang tentunya menarik untuk mengisi status whatsapp kamu dan konten instagram.


Atau mau buat foto prewedding tampaknya boleh juga nih, tapi mungkin bisa dipungut biaya komersil ya biasanya. 


Pemandangan perbukitan dari pulau ini juga tidak kalah bagus nya dengan view samudra, untuk mendapatkan pemandangan yang ciamik mungkin sebaiknya kamu mengunjungi pulau ini di pagi hari. Kamu juga bisa menginap di dekat pantai ini dengan harga yang terjangkau, Penginapan pinggir pantai.


Pantai di sebelah timur cukup dangkal, hanya sekitar selutut orang dewasa. Di sini sangat aman untuk bermain air karena ombaknya sangat kecil. Selain itu kamu juga bisa nih sewa kano, untuk sewa satu kano dibanderol seharga 100.000 dan kamu bisa bermain sepuasnya tanpa dibatasi waktu. Kalau bermain kano patuhi rambu-rambu nya ya, jangan bermain melewati batas yang sudah dipasang. 

Harga tiket masuk pantai Drini 10.000 setelah membayar retribusi ini kamu bisa masuk di kawasan pantai lain seperti pantai kukup dan pantai mbuluk dan pantai-pantai lain yang satu komplek dengan pantai ini ya

Posting Komentar

0 Komentar