Air Terjun Hits bisa buat Camping di Curug Gomblang Banyumas

 

Instagram @erni_hida

Curug Gomblang merupakan salah satu tempat wisata hits yang berada di kawasan Hutan Damar di kaki gunung Slamet dan masuk dalam kategori ekowisata di kabupaten Banyumas, tepat nya di daerah desa Kalisasak, kecamatan Kedungbanteng, kabupaten Banyumas. Curug Gomblang mempunyai ketinggian sekitar 50 meter sehingga kamu akan mendengar gemuruh air yang deras saat akan sampai ke lokasi curug ini.

Di Curug Gomblang, kamu akan menemui banyak sekali spot yang instagramable, karena lokasi ini sudah terkelola dengan baik. Selain itu, tempat ini juga bisa digunakan untuk ngecamp ya.. kamu yang doyan camping wajib banget nyobain camping di sini.

Instagram @curuggomblang

Sudah terdapat beberapa fasilitas di Curug Gomblang yang akan memenuhi kebutuhan pengunjung, fasilitas vital seperti mushola dan toilet sudah disediakan di sini. Untuk fasilitas lain seperti spot-spot foto juga akan memaksimalkan dokumentasi liburan kamu, seperti spot foto Gardu Pandang dengan background curug Gomblang yang banyak digemair pengunjung.

Instagram @curuggomblang

Selain gardu pandang ada juga spot lain berupa rumah kayu, tempat duduk yang fotoable dan gazebo. bahkan pepohonan damar yang rindang pun bisa untuk mempercantik foto-foto kamu. Jalan menuju ke curug juga sudah ditata dengan baik, sehingga akan membuat pengunjung merasa nyaman.

Instagram @curuggomblang

Pengelola juga sudah menyediakan Camp Area di sini, kamu juga dapat menyewa tenda dari pengelola dengan harga Rp. 15.000 jika kamu tidak mempunyai tenda. 

Harga Tiket Masuk Curug Gomblang

Untuk masuk ke lokasi Curug Gomblang pengunjung hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 saja. dan untuk parkir motor Rp. 2.000 serta parkir mobil Rp. 5.000

 

Posting Komentar

0 Komentar