Kuliner Hits Di dekat Pasar Godean, Sop Gajah Seyegan Menu dan Daftar Harga

Halo teman hits, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu ya. Artikel hits kali ini akan mengulas tempat kuliner yang ada di Yogyakarta. Warung Sop Gajah Seyegan ini merupakan salah satu tempat kuliner dengan olahan daging sapi yang wajib dicoba. Di sini menyediakan berbagai macam menu, mulai dari macam-macam olahan sop, bebakaran hingga sate.

Warung ini berada di dusun Kandangan, desa Margogadi, kecamatan Seyegan, kabupaten Sleman. aksesnya pun cukup mudah untuk dilalui kendaraan kecil maupun besar. Untuk mencapainya kamu bisa langsung menggunakan aplikasi google map tanpa harus kesasar.

Warung Sop Gajah Segan ini bernuansa tradisional dengan model pendopo atau rumah joglo khas Yogyakarta. Disamping itu di Warung Sop Gajah ini juga ramah anak lho, ada ayunan yang bisa dipakai untuk bermain anak. Namun harus tetap dalam pengawasan orang tua, karena di sini ada kolam ikan yang belum dipagari.

Harga makanan di Warung Sop Gajah ini mulai dari 15.000 hingga 96.000 dengan berbagai macam olahan sop daging, bebakaran dan sate. 


 Daftar Menu dan Harga Warung Sop Gajah Seyegan


 
Untuk biaya parkir mobil 5.000 dan motor 2.000, simak juga video kuliner tempat hits di Warung Sop Gajah Seyegan.

Posting Komentar

0 Komentar